Telp : (0370) 623375

Apel Pagi Para Pejabat dan ASN Kemenag Sumbawa Rangkaikan dengan Halal Bihalal Sumbawa Besar

Apel Pagi Para Pejabat dan ASN Kemenag Sumbawa Rangkaikan dengan Halal Bihalal Sumbawa Besar – Inmas, Apel Pagi Hari pertama masuk kerja setelah libur Cuti bersama jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M para Pejabat, ASN dan Pramu Bhakti Kemenag Sumbawa rangkaikan dengan Halal Bihalal yang di pusatkan di Halaman Kantor Kemenag Sumbawa Senin, 9 Mei 2022. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Drs.H.Samsun Ilyas, M.Si yang bertindak selaku Pembina Apel pagi mengajak kepada segenap ASN dan Pramu Bhakti untuk senentiasa mensyukuri berbagai Nikmat dan Karunia Allah SWT dan Momen tersebut sekaligus digunakan untuk Halal Bihalal saling memaafkan atas salah dan Khilaf.

WhatsApp Image 2022-05-09 at 13.35.15.jpeg

Lebih lanjut dikatakan Kakan Kemenag kita semua khususnya Umat Islam telah mencapai hari Kemenangan setelah melaksanakan Ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan selama sebulan penuh dan puncaknya Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, semoga Amal Ibadah yang kita kerjakan menjadi Amal Ibadah yang terbaik di hadapan Allah SWT, Oleh karena itu mari kita membuka hati untuk saling memaafkan diantara kita “ Minal Aidhin Walfaizhin “ semoga kita semua bisa di pertemukan oleh Allah SWT dengan bulan suci Ramadhan tahun depan ungkapnya.

WhatsApp Image 2022-05-09 at 13.34.08.jpeg

Pada kesempatan itu pula Kakan Kemenag menyampaikan terkait Informasi seputar pemberangkatan Jamaah Haji agar bisa di sampaikan melalui satu pintu dan penjelasan secara teknis oleh Seksi PHU. Mengakhiri Sambutan Kakan Kemenag meminta kepada seluruh jajaran agar penegakan Desiplin terus di tingkatkan dan selalu memberikan pelayanan Prima kepada kepada masyarakat sesuai dengan Tupoksi kita masing masing. Agenda Selanjutnya Kakan Kemenag bersama Kasi PAI, Pokjawas dan Staf Seksi PAI melakukan monitoring Ujian Sekolah ( US ) Bidang Study Pendidikan Agama Islam di SMP 1 Sumbawa, SMP 2 Sumbawa dan SMP 2 Unter Iwes. Pelaksanaan Ujian Sekolah ( US ) Bidang Study PAI di ketiga Lembaga tersebut berjalan dengan baik dan lancar.( Alim )

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya