Telp : (0370) 623375

Kakan Kemenag Sumbawa membuka Kegiatan Olah Raga dan Lomba HAB Kemenag ke 76

Kakan Kemenag Sumbawa membuka Kegiatan Olah Raga dan Lomba HAB Kemenag ke 76 Sumbawa Besar _ Inmas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Drs.H.Samsun Ilyas, M.Si membuka Kegiatan Olah Raga dan Lomba dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke 76, yang berlangsung di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Kamis, 18 Nopember 2021. Hadir pada acara pembukaan Kasubag TU H.Marzuki, S.Pd, Ketua Panitia H.Faisal, S.Ag, Kepala Seksi / Peyelenggara, Pokjawas, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Karyawan/ti Kemenag Sumbawa dan seluruh peserta Kegiatan Lomba dan Kegiatan olah raga.

WhatsApp Image 2021-11-18 at 20.16.36.jpeg

Dalam sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Ds.H.Samsun Ilyas, M.Si menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana atas berbagai persiapan yang sudah dilakukan sehingga seluruh kegiatan dapat dilasanakan sesuai dengan jadual yang sudah di tentukan, khususnya Kegiatan olah raga agar tetap menjunjung tinggi sportipitas jangan sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan, mari kita dukung dan sukseskan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang ke 76 semoga semuanya mendapat Rdha Allah SWT.

WhatsApp Image 2021-11-18 at 20.16.37 (1).jpeg

Selanjutnya Kakan Kemenag di dampingi oleh Kasubag TU H.Marzuki, S.Pd, Ketua Panitia H.Faisal, S.Ag dan beberapa Pejabat lainnya melakukan pemotongan Tumpeng sebagai tanda dimulainya Kegiatan yang sudah disiapkan atas Ide kreatif pengurus Darma Wanita Persatuan Kemenag Sumbawa. Kakan Kemenag juga menjadi peserta dalam pertandingan Tenis Meja seusai acara pembukaan melakukan servis Bola pertama. Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana Ustadz H. Faisal, S.Ag dalam laporannya mengatakan Kegiatan olah raga dan lomba akan berlangsung beberapa hari kedepan yang diikuti oleh para peserta yang terdiri dari ASN dan Pramu bhakti Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa, Guru dan pegawai Madrasah, ASN dan Pramu Bhakti yang ada di KUA. ( Alim )

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya