Telp : (0370) 623375

Pelaksanaan US Mapel PAI secara Daring di SMA N 3 Sumbawa berjalan Lancar dan Sukses

Sumbawa Besar – Inmas, Pelaksanaan Ujian Sekolah Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di sejumlah Sekolah Umum yang ada di Kabupaten Sumbawa diharapkan berjalan dengan baik.Hal ini disampaikan Kakan Kemenag Sumbawa Drs.H.Samsun Ilyas, M.Si saat memantau pelaksanaan Ujian Sekolah ( US ) Mapel PAI di SMA Negeri 3 Sumbawa Selasa, 16/3-21. Turut hadir pada kesempatan tersebut Tim Mpnitoring US Mapel PAI Kemenag Sumbawa Kasi Pendidikan Agama Islam H.Suhardi, S.Pd, Kasi PD Pontren Drs.H.Sulman Hafifi, Sataf PAI Sri Astuti, S.Pd.I dan Humas Kemenag Sumbawa.

Kedatangan Kakan Kemenag Sumbawa bersama Tim Monev di terima oleh oleh Plh.Kepala SMA Negeri 3 Sumbawa Burhanuddin, S.Pd, beberapa Guru PAI dan segenap keluarga besar SMA Negeri 3 Sumbawa Besar. Kakan Kemenag menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh keluarga besar SMA N 3 Sumbawa dan segenap Panitia atas terlasananya Ujian Sekolah Mapel PAI yang di gelar secara Daring.

WhatsApp Image 2021-03-20 at 05.18.55.jpeg

Tentunya berbagai persiapan telah dilakukan secara matang terutama Tenaga Teknisi atau proktor yang handal yang memiliki peran penting dalam memantau dan merekam secara keseluruhan pelaksanaan Ujian PAI secara Daring. Begitu pula dengan berbagai kendala yang dihadapi oleh peserta, selama Ujian PAI berlangsung agar dapat diantisipasi dan mendapat solusi sehingga tidak merugikan siswa siswi kita dan jangan lupa penerapan Protokol Kesehatan dan Keselamtan 5 M sebagaimana Instruksi Menag No 1 tahun 2021 jangan sampai diabaikan terangnya.

Di tempat yang sama Ketua Panitia US Mapel PAI SMA Negeri 3 Sumbawa Besar Suriadi, M.Si melaporkan bahwa jumlah peserta Ujian Mapel PAI pada SMA 3 berjumlah 277 orang terdiri dari klas IPS 130 orang dan Klas IPA 147 orang. Atas dukungan Kepala SMA N 3 dan seluruh panitia segala bentuk persiapan sudah dilakukan secara matang untuk mendukung kelancaran dan suksesnya pelaksanaan US PAI pada SMA N 3 termasuk persiapan perangkat Komputer, jaringan Internet, Tenaga Teknisi dan lain sebagainya, Alhamdulilah pelaksanan Ujian Mapel PAI yang di gelar dihari pertama berjalan dan lancar tidak ada kendala yang signifikan ungkapnya. ( Alim ).

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya